Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Tinjau Dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di…

Pj Bupati Kapuas Tinjau Dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pulau Telo Lama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, memberikan respon cepat terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran.

Dalam hal ini, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kasturi Gang Manggis RT 3 Desa Pulau Telo Lama, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Kepala Dinas Sosial Kapuas Yanmarto, Camat Selat Yaya Setiabudi meninjau langsung lokasi kejadian sembari menyerahkan bantuan awal kepada warga terdampak.

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Komitmen Wujudkan Kota Layak Anak

“Hari ini kita meninjau dan menyerahkan bantuan Pemkab untuk korban kebakaran pemukiman di desa pulau telo baru,” kata Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

“Tentunya ini juga, Kami harapkan untuk saudara-saudara yang terkena musibah untuk bersabar, tentunya pemerintah daerah melewati dana sosial dan BPBD tetap memberikan bantuan,” kata Erlin Hardi.

“Dan hari ini sudah disampaikan melalui Dinas Sosial, Kita harapkan juga dari BPBD maupun Dina PUPRPKP bisa membantu dari sisi memperbaiki rumah yang terjadi bencana ini,” ucap Erlin.

BACA JUGA :  Camat Selat Serahkan Tujuh Unit Kendaraan Operasional

Camat Selat Yaya Setiabudi mengatakan musibah kebakaran terjadi sekira jam 08.00 Wib, menghanguskan 2 buah bangunan rumah. Ada 2 kepala keluarga (KK) yang terdampak dengan 7 jiwa. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, sedangkan nilai kerugian juga masih diinventarisir.

Baca Juga