Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Sambangi Posko Rest Area Jemaah Sekumpul, Ini Kata Pj Bupati…

Sambangi Posko Rest Area Jemaah Sekumpul, Ini Kata Pj Bupati Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST menyambangi posko rest area jemaah Sekumpul disekitar Bundaran Besar Kuala Kapuas sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam memperhatikan setiap kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Erlin Hardi menyempatkan diri untuk menyambangi dan melihat langsung kegiatan pelayanan yang diberikan para relawan gabungan yang mendirikan posko rest area bagi jemaah yang melintas di Kabupaten Kapuas menuju Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan untuk ikut dalam haul ke-19 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau lebih dikenal Abah Guru Sekumpul.

Dia mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan tempat rest area bagi jamaah yang melintas untuk mengikuti haul ke 19.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kapuas Hadiri Paripurna Penyampaian 3 Raperda Kabupaten Kapuas

Lanjutnya, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sangat berterima kepada semua relawan yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan rest area untuk melayani jamaah yang melintas menuju Kalsel,” ucap Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sabtu (13/1/2024).

Dirinya menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas selalu mendukung kegiatan keagamaan dalam bentuk apa pun sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan menjaga toleransi antar umat di wilayah itu.

BACA JUGA :  DMI Kapuas Berikan Pembinaan Pengurus Masjid Kecamatan, Ini Tujuannya

“Khususnya pemerintah daerah selalu hadir dan mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas dan memelihara hubungan harmonis dan menjaga toleransi antar umat beragama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Erlin Hardi, bahwa dengan adanya posko rest area ini, tentu sangat bermanfaat bagi jamaah yang melintas untuk istirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

“Saya berharap, dengan adanya posko rest area ini dapat membantu jamaah yang melintas untuk beristirahat dan makan sehingga bisa melanjutkan perjalanan kembali,” pungkasnya.

“Saya doa kan agar para jamaah selamat sampai tujuan dan dilindungi Allah Subhannawata’ala,” ucapnya. (Gus)

Baca Juga