Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. GOW Balangan Kembali Bantu Puluhan Lansia di Kecamatan Lampihong

GOW Balangan Kembali Bantu Puluhan Lansia di Kecamatan Lampihong

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu para lansia di Kecamatan Lampihong, Rabu (20/3/2024).

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, puluhan lansia tampak antusias menerima paket sembako yang disediakan oleh GOW Balangan.

Adapun sembako yang tersedia ini berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan serta beberapa barang kebutuhan lainnya.

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah, mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian GOW terhadap sesama pada bulan Ramadan yang penuh berkah.

BACA JUGA :  Kesbangpol Balangan Serahkan LPJ Hibah Parpol 2023

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para lansia di tengah tantangan ekonomi sekarang. Semoga sembako ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

Nampak hadir Ketua TP PKK Kecamatan Lampihong, Nurwahidah yang turut serta membantu para lansia sekaligus memberikan dukungan moral dan bantuan logistik untuk memastikan distribusi paket sembako berjalan lancar.

BACA JUGA :  Supiani : Hari lahir Pancasila Bagian Proses Pembelajaran

Mewakili para lansia, Nurwahidah mengungkapkan terima kasih kepada GOW Balangan dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara kali ini.

Menurut dia, program bantuan ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang rentan seperti lansia, masih menjadi prioritas bagi GOW Kabupaten Balangan.

“Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk membantu mereka yang membutuhkan di masa yang akan datang,” harap Nurwahidah.

Baca Juga