Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Berbagi di Bulan Ramadan GOW Balangan Salurkan Sembako untuk Lansia

Berbagi di Bulan Ramadan GOW Balangan Salurkan Sembako untuk Lansia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Dalam berbagi berkah di bulan ramadan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga lanjut usia (lansia), di Kecamatan Batumandi, Kamis (21/3/2024).

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut di lakukan langsung oleh Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah dengan dibantu para anggotanya serta dihadiri Sekretaris Camat Batumandi, yang di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Batumandi.

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah, mengatakan kedatangan di Kecamatan Batumandi tidak hanya pemberian paket sembako namun sekaligus kunjungan silaturahmi bentuk kepedulian dan atensi terhadap lansia.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Gelar Rakor Persiapan TMMD Ke - 155

Dalam sambutannya Megawati ulfah mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan yang merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang telah lanjut usia.

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya akan terus dilanjutkan tahun tahun berikutnya karna kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Batumandi, Nurul Bahriah, mengucapkan terimakasih kepada GOW yang setiap tahun membatu masyarakat di wilayah kecamatan batumandi khususnya.

BACA JUGA :  Peduli Sesama, GOW Balangan Bagi Sembako Untuk Lansia

“Mudah mudahan kedepannya ada terus kegiatan seperti ini dan mudah mudahan bantuan bisa meningkat karna tahun 2023 kemarin lebih sedikit dari pada tahun 2024 alhamdulillah menambah menjadi 35 paket yang di berikan GOW” sampainya.

Dengan adanya bantuan sembako, bisa meringankan beban masyarakat yang lanjut usia, bantuan seperti ini begitu besar dampaknya dirasakan oleh masyarakat

Baca Juga