Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Kunjungi Pos Pelayanan/Pospam Lebaran

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Kunjungi Pos Pelayanan/Pospam Lebaran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Dandim 1011/Klk Letkol Inf. Khusnun Dwi Putranto meninjau tiga pos pelayanan (Posyan) Lebaran tahun 2024 yaitu di depan pelabuhan Danau mare, Fery penyeberangan Mawar, dan Di handel beras taman askari, Selasa Malam (9/4/2024).

Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka memonitoring dan pengecekan lapangan, serta memotivasi petugas di lapangan, agar menjalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan ikhlas.

Pj Bupati Kapuas berharap dengan baiknya kondisi penjagaan beserta petugasnya ini, dapat menjamin masyarakat yang melakukan mudik lebaran merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Wabup Nafiah Ibnor Buka Diskusi Panel Audit Kasus Stunting Kapuas

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi juga menyampaikan pesan penting kepada masyarakatnya Kabupaten Kapuas khususnya yang akan mudik. Pj Bupati mengimbau agar warga tetap waspada dan memastikan keamanan sebelum memulai perjalanan mudik ke kampung halaman.

“Sehingga, dapat kembali berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman masing-masing merayakan hari kemenangan,” ujar Erlin Hardi usai meninjau pos pelayanan dan pospam.

Erlin juga mendoakan para pemudik dapat selamat sampai dengan tujuan masing-masing, juga sekembalinya nanti ke Kabupaten Kapuas.

Sementara, Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pengamanan Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024. Ia juga mengingatkan pentingnya pengisian buku mutasi dan pelaporan harian bagi anggota Posyan dan Pospam.

BACA JUGA :  Buka Sosialiasi Perbup Izin Pengumpulan Uang, Ini Kata Wabup Kapuas

“Hal ini sangat penting untuk mendorong dan terus memantau situasi keamanan di sekitar lokasi tugas, menjalankan peran sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Kapuas.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada personel untuk selalu tetap waspada dan siap siaga saat bertugas, serta mengatur jadwal istirahat secara bergantian.

“Dengan giat dan komitmen seperti ini, diharapkan kegiatan pengamanan Lebaran dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat merayakan dengan aman dan tenteram,” kata Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, mengharapkan.

Baca Juga