Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati HST Lepas Puluhan Rombongan Malam Takbiran Tanda Ramaikan Lebaran…

Bupati HST Lepas Puluhan Rombongan Malam Takbiran Tanda Ramaikan Lebaran Idul Fitri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, melepas pawai takbiran dalam menyambut lebaran Idul Fitri, didepan Rumah Jabatan Bupati HST, Selasa (9/4/2024) malam.

Acara tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai instansi baik kalangan pemerintah daerah (pemda), perwakilan kecamatan, organisasi kemasyarakatan (ormas) serta relawan yang ada di HST.

Sebelum dilepas, orang nomor satu di HST tersebut, berpesan, kepada seluruh peserta Pawai Takbiran agar menjaga keselamatan dan tertib selama acara berlangsung. Terlebih, menekankan pentingnya mematuhi peraturan yang telah ditetapkan itu sangat penting. “Agar malam takbirannya dapat berjalan aman, lancar, dan sukses,” pesannya.

BACA JUGA :  Bupati HST kembali monitoring Penggunaan Excavator Amphibi

Kemeriahan makin terlihat, kala masyarakat dari berbagai penjuru kecamatan terlihat sangat antusias dalam memeriahkan malam takbiran. Mereka berkumpul di sepanjang jalur lapangan Dwi Warna Barabai, menjadikan malam tersebut berlangsung sangat ramai dan bahkan spektakuler. Tak hanya itu, kekompakan dan kebersamaan warga dalam merayakan Idul Fitri turut terlihat.

BACA JUGA :  Nyalon Bupati HST, Haji Zanie Lamar PDI Perjuangan

Ia juga mengajak masyarakat untuk merayakan Idul Fitri tahun ini dengan kesederhanaan dan menghindari euforia berlebihan.

“Saya meminta partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran, sehingga perayaan di Kabupaten HST agar dapat berjalan lancar dan berkesan,” ungkapnya.

Usai memberikan arahan, Bupati HST mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya malam takbir mengelilingi kota berjuluk Murakata itu.

Prokom Setdakab HST
Reporter : Ahmad Farisal | Editor : Nashrullah

Baca Juga