Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Data Kemenkumham Kalsel Mudah Diakses oleh Mahasiswa

Data Kemenkumham Kalsel Mudah Diakses oleh Mahasiswa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sebanyak 20 peserta dari Dosen, Pengelola jurnal, dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ikut serta dalam sosialisasi penelitian dan pengembangan hukum dan HAM di ruang Mr R Soejono Hadidjojo, Kamis (21/3/2019) siang.

Disampaikan oleh Kepala Bidang Fasilitasi Publikasi Penelitian Hukum dan HAM Fitriyani  bersama Kepala Sub Bidang Publikasi Penelitian HAM Asmadi. Didampingi Dekan FH ULM yang diwakili Pembantu Dekan III Erlina.

BACA JUGA :  Usai Gelar Pemilihan BPD, Ini 5 Nama Yang Lolos Menjadi Anggota BPD Desa Murung Kenang.

Fitriyani memaparkan, media publikasi hasil Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM berbasis teknologi terintegrasi dengan sistem elektronik goverment e-gove melalui laman http://www.balitbangham.go.id.

Aplikasi yang terkoneksi itu adalah Peta Penelitian Hukum dan HAM (Petalitkumham), Database Permasalahan Hukum dan HAM (Datamaskumham), E-Book, E-Journal, E-Library, laman peneliti. Lalu, intra web pegawai, data analyzer, survey online, JDIH, Portal Libangkumham.

BACA JUGA :  PAD Retribusi Sampah Kota Banjarbaru Lebihi Target

“Data-data itu bisa diakses oleh dosen dan mahasiswa serta pengelola jurnal untuk pemanfaatan hasil penelitian sebagai sumber bahan Skripsi, Tesis dan Desertasi yang sesuai dengan acuan penulisannya,” kata Fitriyadi.

Baca Juga