Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. H Saidi Mansyur Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Banjar

H Saidi Mansyur Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banjar dilaksanakan pada Rabu Pagi (04/09/2019).
Pelantikan Wakil Rakyat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Sedangkan Bupati Banjar KH Khalilurrahmah tdak hadir, karena kondisi kesehatan Bupati Banjar H Khalilurrahman menurun.

Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjar, yang berasal dari partai politik peserta pemilihan umum, resmi di lantik menjadi wakil rakyat periode 2019-2024.

BACA JUGA :  Beredar Video Mobil BPK Tabrak Pengguna Jalan Hingga Meninggal

Pengambilan sumpah/janji seluruh anggota DPRD terpilih dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Makmurin Kusumastuti, disaksikan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pejabat dan undangan lain.

Wakil Bupati Saidi Mansyur, mengatakan anggota DPRD yang baru dilantik diharapkan bisa menjalin kerja sama dengan jajaran Pemerintahan kabupaten Banjar sehingga bisa mewujudkan kemajuan dan pemerataan pembangunan.

BACA JUGA :  Pambakal Jangan Asal Janji, ini Pesan Bupati Banjar H Khalilurrahman

Pelantikan sempat diwarnai demo puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di luar gedung DPRD namun aksi unjuk rasa berlangsung tertib dan lancar.

Baca Juga