Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. TPS 10 Desa Bangkal Porak Poranda Dihantam Angin Kencang

TPS 10 Desa Bangkal Porak Poranda Dihantam Angin Kencang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU– Secara keseluruhan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Banjarbaru berlangsung lancar. Meskipun begitu ada satu kejadian yang sempat menghebohkan warga desa Bangkal.

Pasalnya, salah satu TPS di Kelurahan Bangkal, Banjarbaru Timur berantakan karena dihantam angin kencang tepat pada saat pemungutan suara dilaksanakan di desa Bangkal, Rabu (09/12/2020).

Hantaman angin kencang tersebut tepatnya di TPS 10, RT 10, RW 4. Sebelum kejadian, di kawasan tersebut turun yang cukup deras dan disertai angin kencang. Beberapa waktu kemudian, tenda TPS dan barang lainnya di TPS itu berhamburan.

BACA JUGA :  Saidi Sumbangkan 30 Ekor Sapi Untuk Haul Abah Guru Sekumpul.

Bahkan, tenda besi yang menjadi tempat utama di TPS tersebut terbang ditiup angin kencang sampai ke atap salah satu rumah warga.

Kapolsek Banjarbaru Timur, Iptu Khamdari mengungkapkan akibat dari kejadian tersebut TPS 10 Kelurahan Bangkal harus dipindah ke tempat yang lebih aman.

BACA JUGA :  Dua Puskesmas Banjarbaru Raih Status Akreditasi LASKESI

“Karena TPS ini kena hantaman angin, jadi TPSnya dipindah ke belakang, sekitar 30 meter dari tempat awal,” ucapnya ketika dihubungi.

Walaupun angin dan hujan menghajar TPS tersebut, namun proses pemungutan suara tetap berlangsung dan berjalan. (lin)

Baca Juga