Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pemda Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Rangkaian Manpanreritasie 

Pemda Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Rangkaian Manpanreritasie 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pelaksanaan rangkaian Mapanreritasie dalam rangka HUT Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ke 21 diperkirakan mulai tanggal 21 April 2024, didalamnya mempokuskan persiapan Expo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD).

Tampak panitia penyelenggara maupun SKPD yang bertanggung jawab sudah mempersiapkannya, mulai dari expos perencanaan dari  pihak event organizer hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Persiapan kegiatan ini dibahas melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat H. Eka Safruddin didampingi Kadis Pariwisata H. Samsudin. Jum’at (05/04/2024 diruang rapat Bupati.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Kusan Hilir Gelar Operasi Yustisi Prokes

Dia sampakan, efektivitas bekerjanya mulai tanggal 16 April hingga tanggal 20 April, tentu ada 5 hari harus segera diselesaikan sampai pada pembukaan.

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus pokus pada kegiatan ini, kerena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran idul Fitri, otomatis efektiv kerjanya akan dimulai tanggal 16, namun SkPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak.

BACA JUGA :  Demi Lancarnya Pemilu, Bupati Tanbu Intruksikan SKPD Ini

Dalam kegiatan ini tambahnya harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan Festa laut dan Expo.

“Terkhusus untuk expo ini, kerena kita mengundang pihak luar yang menjadi peserta expo, maka SKPD yang terlibat, mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,” pungkasnya. (MHl)

Baca Juga