Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi…

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Pejabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi secara resmi melantik 12 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kapuas, Kamis (18/4/2024).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung di Aula Rapat Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kuala Kapuas.

Sekda Kapuas Septedy dalam laporannya menyebutkan, dari 12 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kapuas yang dilantik 10 orang adalah rotasi dan 2 orang pengukuhan.

BACA JUGA :  Ramah Tamah, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat Sambut Kunjungan Kajati Kalteng

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan, pelantikan tersebut telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

“Saya dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan,” kata Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Istri Kepala Kemenag, Pj Bupati Kapuas Melayat ke Rumah Duka

Erlin Hardi menegaskan, bahwa pelantikan tersebut telah sesuai aturan, sebagaimana surat persetujuan dari Kemendagri RI.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Forkopimda, sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Kapuas, Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi serta undangan lainnya.

Baca Juga