Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Harapkan APDESI Sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam…

Pj Bupati Kapuas Harapkan APDESI Sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam Pelaksanan Program Pembangunan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Keberadaan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang menjadi wadah komunikasi dan koordinasi antar kepala desa dan perangkat desa di Kabupaten Kapuas, Kalteng, diharapkan mampu bersinergi memberikan kontribusi dan dukungan kepada pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pembangunan serta meningkatkan kualitas aparatur desa.

Harapan tersebut disampaikan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, pada acara halal bi halal dengan DPC Apdesi Kabupaten Kapuas, Senin (22/4/2024) di hall Rujab Bupati, Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

BACA JUGA :  Dukung Visi Misi Bupati Kapuas, Lurah Selat Dalam Berterimakasih ke Warga

“Dengan adanya halal bi halal ini komunikasi kemudian silaturahmi pengurus Apdesi dengan pemerintah daerah bisa lebih erat lagi,” kata Pj Bupati Kapuas.

“Ini juga sebagai sarana membangun komunikasi yang lebih baik. Sinergi Apdesi, kepala desa dan pemerintah daerah,” kata Erlin.

BACA JUGA :  Pj Bupati Erlin Hardi Kunjungi Asrama Mahasiswa Kapuas di Yogyakarta

Acara halal bihalal dihadiri Forkopimda, sejumlah kepala OPD, Camat, Pengurus Apdesi, kades dan aparatur desa.

Diketahui keberadaan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Kapuas baru saja terbentuk dan dilantik pada Desember 2023 lalu. Dalam kepengurusan DPC Apdesi masa 2023-2028 diketuai oleh Pancar S. Nyarang, Sekretaris ditempati oleh Masrawan, dan Bendahara Dwi Pujiati.

Baca Juga