Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Meriahkan Malam Penutupan Balangan Expo 2024, Pemkab Balangan Datangkan Artis…

Meriahkan Malam Penutupan Balangan Expo 2024, Pemkab Balangan Datangkan Artis Ibu Kota

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Balangan berlangsung meriah. Pasalnya, dalam penutupan expo tersebut, Pemkab Balangan juga mengundang artis ibu kota yaitu Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal Ifan Seventeen, berlangsung di RTH Tugu Maritam, Paringin Selatan, Senin (29/4/2024).

Terlihat ribuan masyarakat nampak antusias hadir untuk menyaksikan penampilan dari Ifan Seventeen ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut memadati area Balangan expo tersebut. 

BACA JUGA :  TP PKK Balangan Peringati HKG PKK Ke-51

Kegiatan Balangan expo yang berlangsung selama tujuh hari ini resmi ditutup Bupati Balangan, Abdul Hadi dan didampingi para jajaran Forkopimda Balangan.

Abdul Hadi dalam laporannya menyampaikan, perayaan peringatan hari jadi ke-21 tahun Kabupaten Balangan, di awali dengan pembukaan Balangan Expo yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti seni, budaya dan olahraga.

Menurut Abdul Hadi, event seperti ini mampu menjadi ajang promosi potensi alam, pembangunan, budaya, ekonomi kreatif dan membangkitkan gairah seni, budaya dan dunia usaha khususnya di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Abdul Hadi Teringat Masa Kecil Ditengah Kegiatan Malunta dan Bagagap Iwak

Sehingga diharapkan Balangan Expo dapat bermanfaat sebagai salah satu manifestasi pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Balangan.

Dalam kesempatan ini, kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah oleh SKPD Balangan sebagai pelaksana kegiatan lomba kepada pengunjung expo 2024 yang berhasil memenangkan lomba tersebut.

Baca Juga