Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Ketua DPRD Banjarbaru: Kota Idaman Siap Menjadi Penyangga Ibu Kota…

Ketua DPRD Banjarbaru: Kota Idaman Siap Menjadi Penyangga Ibu Kota Nusantara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Banjarbaru yang digelar di gedung DPRD Banjarbaru pada Jumat (19/4/2024) kemarin, harapan besar dan optimisme tersirat dalam setiap kata yang disampaikan.

Rapat tersebut tak hanya menjadi momen untuk merayakan milad kota, tetapi juga dilengkapi dengan pembacaan sejarah berdirinya Kota Banjarbaru oleh Sekretaris Daerah Kota, Said Abdullah, serta pidato pengantar Hari Jadi ke-25 oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Raperda Retribusi Persampahan, Dibanjiri Pertanyaan dari Fraksi

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, menyatakan harapannya yang besar agar Kota Idaman terus mengalami kemajuan yang signifikan. “Kota Banjarbaru di usia 25 tahun ini bisa menjadi kota yang semakin berkembang dan bisa menjadi penyangga ibu kota nusantara (IKN),” ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pemimpin-pemimpin sebelumnya yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Banjarbaru. Menurutnya, kemajuan dan perkembangan Kota Banjarbaru saat ini tak lepas dari peran mereka dalam membangun kota ini, dari tingkat administrasi hingga menjadi ibu kota provinsi.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Program RT Mandiri

Fadliansyah berharap agar Kota Banjarbaru terus menjadi lebih baik lagi, menjadi kota pelayanan publik yang memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga