Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Hadirkan Artis Ibukota, Bazar HST Kreatif 2024 Resmi Dibuka Hingga…

Hadirkan Artis Ibukota, Bazar HST Kreatif 2024 Resmi Dibuka Hingga Sepekan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Bazar HST Kreatif Tahun 2024, resmi dibuka, Sabtu (20/4/2024) sore. Kegiatan tersebut dihelat di Lapangan Dwi Warna Barabai. Selama sepekan, kegiatan itu diharapkan mampu mendorong perekonomian kreatif bagi seluruh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) HST, Mardiano, secara simbolis membuka event bazar tersebut didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa Bupati HST mendukung penuh bazar ini. Upaya itu merupakan bentuk kreatifitas dalam mendorong kreatifitas perekonomian di daerah ini.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK HST Hadiri Haul Sayedah Khadijah di Desa Haruyan Seberang

“Bupati berpesan agar kegiatan ini dapat memunculkan dampak positif baik sektor ekonomi dan pariwisata,” ucap dia saat membacakan sambutan naskah Bupati HST, H Aulia Oktafiandi.

Kata dia lagi, melalui Bazar yang digelar ersebut maka diharapkan pula dapat memunculkan ide kreatif dari berbagai pihak termasuk mampu meningkatkan ekonomi dan pariwisata di Kabupaten HST.

Bazar yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) itu juga menghadirkan artis asal Bandung yakni Teguh, di mana ia merupakan vokalis dari band Vagetoz. Tujuannya untuk menghibur warga HST.

BACA JUGA :  Suara Nasdem Bulat Dukung Haji Zanie

Selain menampilkan berbagai pertunjukkan hiburan, pergelaran Bazar HST Kreatif ini juga diramaikan puluhan stand dari para pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di HST. Acara ini juga bakal berlangsung dari tanggal 20 hingga 26 April 2024 mendatang.

Reporter : Ahmad Farisal
Editor : Nashrullah

Baca Juga