Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Politisi Senior PKB, Pribadi Heru Jaya Serahkan Formulir Pendaftran Bacalon…

Politisi Senior PKB, Pribadi Heru Jaya Serahkan Formulir Pendaftran Bacalon Bupati Banjar ke Gerindra

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar menerima pengembalian formulir pendaftaran dari H Pribadi Heru Jaya, Rabu (15/5/2024) siang. Dirinya yang juga legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PBB) tersebut meminta dukungan sebagai bakal calon Bupati Banjar.

Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Banjar, Muhammad Tapri, mengatakan, formulir pendaftaran yang sempat diambil Pribadi Heru sebelumnya ke Gerindra sudah diserahkan.

BACA JUGA :  Tak Hanya KPU, Bawaslu Kabupaten Banjar Juga Terima Surat dan Siap Ikuti Sidang Etik DKPP RI

“Hari ini kami mewakili H Pribadi Heru Jaya mengantarkan berkas pendaftaran sebagai bacalon Bupati Banjar,” ungkapnya.

Sebagai langkah untuk mendapat dukungan, Heru juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke berbagai parpol di Kabupaten Banjar. “Kemarin, sudah menyerahkan berkas juga ke PKB, dan Golkar tinggal menyerahkan saja lagi namun kami masih melengkapi pemberkasannya,” katanya.

BACA JUGA :  Idul Adha 2024: Yayasan Abdul Azis Halaby Bagikan 150 Sapi Kurban

Kendati demikian, Tapri menyebut, penyerahan berkas pendaftaran ke Gerindra untuk Pribadi Heru sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Banjar masih menjadi pertimbangan PKB.

“Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar, M Zaini, kan juga diusung partai sebagai kandidat bakal calon (bacalon) Bupati Banjar,” pungkasnya.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nashrullah

Baca Juga