Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Posyandu Tanbu Raih Juara Umum Tingkat Kalsel 

Posyandu Tanbu Raih Juara Umum Tingkat Kalsel 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berhasil meraih Juara Umum pada Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2024.

Hal di katakan Sub Koordinator Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Tanbu, Retno Tri Rahmawati, Rabu (5/6/2024) malam di Banjarmasin.

Retno mengatakan, dari enam jenis kegiatan yang di lombakan pada Jambore Kader Posyandu, Tanbu berhasil meraih juara pada lima jenis lomba.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Zairulllah Dengarkan Pidato Kenegaraan

Yaitu, Juara 2 Yel-yel, Juara 2 Penyuluhan Kesehatan, Juara 2 Kartu Menuju Sehat (KMS), Juara 1 Penimbangan, dan Juara 2 Cerdas Cermat.

Sedangkan untuk lomba Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Tanbu belum berhasil meraih juara.

Keberhasilan Tanbu merah juara umum ini tentunya tak lepas dari dukungan Ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windari Zairullah yang juga Ketua Tim Pokjanal Posyandu Tanbu, juga dukungan semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Buka Festival Anak Daerah

Sekedar informasi, Jambore Kader Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di laksanakan 4 sampai dengan 6 Juni 2024 di Banjarmasin.

Jambore di buka Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bersama Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Hj. Raudatul Jannah.

Adapun kegiatan jambore meliputi, senam pagi bersama, launching Gerakan intervensi serentak pencegahan stunting Provinsi Kalsel, dan lomba-lomba. (MHL)

Baca Juga