Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Perbaikan Transmisi di Gubernur Soebarjo, PTAM Intan Banjar Umumkan Penghentian…

Perbaikan Transmisi di Gubernur Soebarjo, PTAM Intan Banjar Umumkan Penghentian Sementara Distribusi Air Bersih di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
PERBAIKAN: pipa transmisi diameter 400mm milik PTAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Soebarjo mendapat perbaikan oleh tim teknis lapangan. (Ist/foto)

Headline9.com, MARTAPURA – Perseroan Terbatas Air Minum (PTAM) Intan Banjar mengumumkan bakal ada gangguan pelayanan pendistribusian air bersih di sejumlah wilayah di Kabupaten Banjar.

Gangguan ini disebabkan oleh pekerjaan perbaikan pipa transmisi distribusi dengan diameter 400mm di Jalan Gubernur Soebarjo, yang memasok air ke Booster Tambak Sirang.

Perbaikan dijadwalkan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WITA hingga selesai. Wilayah yang terdampak gangguan suplai air diantaranya Pemangkih Laut, Pemangkih Darat, Selat Makmur, Pasar Arba, Beruntung Ujung, Handil 1, 2, 3, 4 dan 5.

BACA JUGA :  Pipa BPAM Banjarbakula Masih Diperbaiki, PTAM Intan Banjar Alirkan Air Bergilir

Kemudian, Aluh-Aluh, Rumpiang, Keladan sampai Sei Kupang, Jalur H Abam sampai Guru Bakri, Tambak Sirang, Malintang, Jalur Subarjo Kari Sorok, Pandan Sari, Mekarsari, Tatah Ibak, Taybah Raya, Pemangkih Baru, Tatah Layap, Tatah Layap Baru dan Tatah Layap Kanan.

Estimasi durasi pekerjaan diperkirakan selama 6 jam, dimulai sejak pekerjaan dimulai, dan normalisasi tekanan air akan disesuaikan berdasarkan kondisi di lapangan.

BACA JUGA :  Air Bersih dan Gratis: Inisiatif PTAM Intan Banjar untuk Pelanggan Setia

Manajemen PTAM Intan Banjar menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ini dan berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan secepat mungkin agar pelayanan dapat kembali normal.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan PTAM Intan Banjar melalui nomor 05114772061. (rls/ptamintanbanjar)

Baca Juga