Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Potong 4 Ekor Sapi Untuk Dibagikan, PTAM Intan Banjar Gelar…

Potong 4 Ekor Sapi Untuk Dibagikan, PTAM Intan Banjar Gelar Ibadah Kurban

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
BERKURBAN: PTAM Intan Banjar laksanakan Ibadah kurban di Halaman IPA I STM Banjarbaru, Rabu (19/6/2024). (Foto/ptamintanbanjar)

Headline9.com, BANJARBARU – Perseroan Terbatas Air Minum (PTAM) Intan Banjar melaksanakan ibadah kurban, di Halaman IPA I STM Banjarbaru, Rabu (19/6/2024). Kegiatan ini sebagai rasa syukur datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Pada tahun ini, perusahaan daerah milik pemda tersebut menyiapkan setidaknya enam ekor sapi. Empat ekor tersebut langsung disembelih oleh pihak PTAM Intan Banjar, sedangkan dua lainnya diserahkan ke Pemkab Banjar dan Pemko Banjarbaru.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) PTAM Intan Banjar, Mahyuni, mengungkapkan, hewan kurban tersebut berasal dari iuran atau tabungan karyawan PTAM Intan Banjar yang ikut dalam program berkurban, koperasi Tirta Lestari, serta mitra kerja perusahaan.

BACA JUGA :  Pipa di Jalan Gubernur Syarkawi Bocor, PT AM Intan Banjar Hari Ini Lakukan Perbaikan

”Program ibadah kurban akan dilaksanakan setiap tahun, hal ini juga bertujuan untuk melatih jajaran karyawan untuk selalu berbagi,” ucapnya.

Dari pelaksanaan ibadah kurban itu, lanjut dia, panitia turut menyediakan 700 kupon yang disebarkan kepada karyawan, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Tak hanya itu, rekan-rekan outsourcing yang bekerja di PTAM Intan Banjar, dan warga yang berada di sekitar fasilitas milik PTAM Intan Banjar.

BACA JUGA :  36 Tahun PTAM Intan Banjar, Gebyar Berikan Promo Menarik Untuk Pelanggan

”Insya Allah daging kurban yang kami bagikan cukup dan akan diterima oleh mereka yang berhak menerimanya,” papar Mahyuni.

Ia juga berkata, “Semoga ibadah kurban Idul Adha 1445 Hijriah yang dilaksanakan PTAM Intan Banjar diterima Allah SWT dan menjadi berkah bagi seluruh karyawan kami,” pungkasnya. (rls/ptamintanbanjar)

Baca Juga