Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. RSD Idaman Kota Banjarbaru Dianugerahi Penghargaan untuk Pekerjaan Penyandang Disabilitas

RSD Idaman Kota Banjarbaru Dianugerahi Penghargaan untuk Pekerjaan Penyandang Disabilitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Sekretaris Jenderal Kementrian Ketenagakerjaan RI, Anwar Sanusi, memberikan penghargaan kepada RSD Idaman Kota Banjarbaru sebagai Perusahaan dan Badan Usaha Milik Daerah Yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas Tahun 2024 Tingkat Provinsi.

Penghargaan diberikan secara langsung kepada Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana dalam gelaran event Job Fair 2024 Kalsel yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Selasa (25/6/2024).

BACA JUGA :  Dorong Kreativitas Olahan, DKP3 Balangan Gelar Lomba Menu B2SA

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru melalui RSD Idaman dalam mewujudkan pelindungan dan pemenuhan hak Penyandang Disabilitas dalam bidang ketenagakerjaan di masa depan.

Turut menghadiri kegiatan ini Kassubag Kepegawai RSD Idaman Maya Sonea dan Kasi Asuhan Keperawatan Tri Nugroho.

Direktur RSD Idamam Banjarbaru dr. Danny Indrawarhana menyampaikan, semoga penghargaan yang didapat ini menjadi motivasi bagi BUMD atau Perusahaan-perusahaan lain dalam pelayanan ketenagakerjaan inklusif bagi penyandang disabilitas.

“RSD Idaman juga selalu memberikan ruang bagi para penyandang disabilitas agar dapat mengembangkan keahliannya dan berkarya” ujarnya.

Sehingga, diharapkan ke depannya penyandang disabilitas mampu mewujudkan peran dan partisipasinya dalam pembangunan atas dasar kesetaraan. Tentu dengan harapan memajukan RSD Idaman dan Kota Banjarbaru

BACA JUGA :  Musyawarah Ketua RT di kelurahan Satu Ulu

Baca Juga