Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Resmikan Tiga Fasilitas Umum, Gubernur Kalsel dan Bupati Banjar ke…

Resmikan Tiga Fasilitas Umum, Gubernur Kalsel dan Bupati Banjar ke Paramasan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, PARAMASAN – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati Banjar H Khalilurrahman meresmikan BTS, Pasar Rakyat, dan Islamic Center di Kecamatan Paramasan, kemarin. Turut hadir ke ujung kecamatan Banjar adalah Ketua DPRD Banjar H Rusli, Wakil Ketua H Muhammad Iqbal, Ketua TP PKK Banjar Hj Raudhatul Wardiyah.

Bupati Banjar H Khalilurrahman berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Provinsi yang terus memperhatikan pembangunan di Kabupaten Banjar. Khususnya pembangunan di Kecamatan Paramasan.

Kehadiran BTS di Kecamatan Paramasan akan meningkatkan koordinasi serta hubungan silaturahmi sesama masyarakat Kecamatan Paramasan maupun luar Kecamatan Paramasan yang berada di Kalimantan Selatan. Saat ini sudah bisa menggunakan telepon selular.

BACA JUGA :  Ini Kewaspadaan untuk Kepala Desa Menjalankan APBDes

Kemudian Bupati Banjar H Khalilurrahman juga berharap, pasar rakyat dan Islamic Center Darul Mu’alafin di Desa Paramasan Bawah makin mengembangkan syiar Islam.PSX 20190407 155410

Sementara Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, seluruh pembangunan di kecamatan Paramasan tercipta berkat sinergi dari Pemerintah Pusat, Provinsi , Kabupaten dan Perangkat Daerah Lainnya.

“Saya ingin masyarakat memberikan dukungan agar pembangunan terealisasi dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” pesannya.

BACA JUGA :  Tindak Lanjut Penanganan Banjir Kalsel Melalui MoU

Pada kesempatan ini, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengajak masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kecamatan Paramasan untuk menjaga keamanan dan kestabilitasan kehidupan bermasyarakat. Apalagi, saat ini jelang pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti, masyarakat harus menentukan pilihannya.

Walaupun beda pilihan kita semua bersaudara, jangan sampai terjadi permasalahan, pertikaian maupun permusuhan dalam pesta demokrasi 2019.

Baca Juga