Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Buka Festival Hari Anak Kota Banjarbaru

Wali Kota Buka Festival Hari Anak Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. Aditya Mufti Ariffin, secara resmi membuka Festival Hari Anak Kota Banjarbaru Tahun 2024 dengan tema “Petualangan Edukatif dan Talenta Anak (PETA) Banjarbaru”. Acara ini digelar meriah di Mess L Banjarbaru pada Selasa pagi (25/06/2024).

Dalam festival ini, berbagai kegiatan menarik dan lomba telah disiapkan untuk menghibur anak-anak, termasuk lomba menggambar, lomba mewarnai, kontes foto, dan fashion show.

BACA JUGA :  Jaksa Banjarbaru Musnahkan Barbuk

Wali Kota Aditya Mufti Ariffin menegaskan komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mendukung hak dan fasilitas bagi anak-anak untuk menjadikan Banjarbaru sebagai kota yang layak bagi mereka.

“Pemerintah Kota Banjarbaru terus berkomitmen untuk menjamin hak-hak anak, sebagai bagian dari visi kota yang layak anak,” ujarnya.

Aditya juga menjelaskan bahwa pemerintah kota terus berupaya menangani berbagai masalah yang dihadapi anak-anak dan mencari solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

BACA JUGA :  IPM Banjarbaru Tertinggi di Kalsel

“Dengan perencanaan yang matang, kita harapkan generasi muda Banjarbaru dapat membawa kota ini menuju masa depan yang lebih baik bagi anak-anak,” tambahnya.

Acara pembukaan ditutup dengan pelepasan balon oleh Wali Kota Banjarbaru bersama anak-anak sebagai simbol dimulainya rangkaian kegiatan festival ini.

Baca Juga