Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Rakoor BKOW Dan GOW Se-Kalsel. Hj. Windarti Kenalkan Program SDSM

Rakoor BKOW Dan GOW Se-Kalsel. Hj. Windarti Kenalkan Program SDSM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menjadi tuan rumah rapat koordinasi Badan Kerjasama, Organisai Wanita (BKOW)dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kalimantan Selatan (Kalsel).

Acara dihadiri Wakil Ketua III BKOW Kalsel Hj. Fauziah Hayati mewakili Ketua BKOW Kalsel Hj. Fathul Jannah serta penasihat BKOW Tanbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar. Kamis (27/6/2024) di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

BACA JUGA :  DWP Tanbu Ikuti HUT Perayaan Ke-23 Secara Virtual

Acara yang dihadiri pengurus GOW dari berbagai Kabupaten dan kota di Kalsel tersebut, mengusung tema “Peran Organisasi meningkatkan pengetahuan dalam menyikapi kesetaraan gender di keluarga.

Dikesempatan itu Hj. Wahyu Windarti mengapresiasi atas ditunjuknya Tanbu sebagai tuan rumah acara ini, dimana acara ini punya tujuan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus serta mempertajam visi misi organisasi.

BACA JUGA :  BPBD Tanbu Gelar Diseminasi Kebencanaan 

Dia pun memperkenalkan bahwa  Bupati Tanbu punya program yakni Satu Desa Satu Mesjid (SDSM), didalamnya, para anak tidur di mesjid untuk memperdalam belajar Al-Qur’an.

“Melalui program ini diharapkan dapat meminimalisir anak-anak dari pengaruh gedged dan alhamdulillah anak yang mengikuti program SDSMS sudah banyak yang hapal Al Qur’an,” pungkasnya. (MHL)

Baca Juga