Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bagikan Seragam Satlintas di Turnamen Mataraman Cup 2024, Bupati Banjar:…

Bagikan Seragam Satlintas di Turnamen Mataraman Cup 2024, Bupati Banjar: Budaya Olahraga Masih Semarak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, mengapreasiasi penyelenggaraan turnamen Mataraman Cup 2024, yang digelar di Lapangan Bumi Selamat, Kecamatan Mataraman, Sabtu (6/7/2024) sore.

Turnamen ditandai dengan laga persahabatan antara Manis FC vs Mataraman FC dilanjutkan laga antara Pambakal se- Kecamatan Mataraman dan para Camat se- Kabupaten Banjar.

Saidi berpesan, turnamen bukan hanya menjunjung tinggi sportifitas tapi juga mengikat tali persaudaraan antar sesama masyarakat Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Berikut Daftar Juara Event Budaya Banjar

“Kami turut bangga dan syukur budaya olahraga masih semarak ditengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan turnamen berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara Ketua Pelaksana M Khairudi, mengatakan, turnamen tersebut merupakan yang kali ketiga usai beberapa tahun terakhir tidak bisa diselenggarakan karena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana dan kami tentu akan mengawal jalannya pertandingan hingga akhir,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Atlet Muda Banjar Amankan 5 Tiket Menuju Final

Khairudi menyebut sebanyak 47 tim ambil bagian dalam even yang diselenggarakan selama 24 hari tersebut, yakni dari 6 Juli – 3 Agustus 2024 memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

Diakhir pembukaan, dilakukan penyerahan seragam Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) oleh Saidi Mansyur kepada perwakilan pambakal. Dilanjutkan lagi pengundian kupon berhadiah berupa alat dapur dan lima unit sepeda bagi yang beruntung.

Reporter : Riswan Surya
Editor      : Nashrullah

Baca Juga