Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pemkab Balangan Resmi Buka Bahtsul Masa’il dan Sosialisasi Fatwa

Pemkab Balangan Resmi Buka Bahtsul Masa’il dan Sosialisasi Fatwa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi resmi membuka acara Bahtsul Masa’il dan Sosialisasi Fatwa tahun 2024 bertempat di Ar-Raudah Water Park Paringin, Jum’at (7/7/24).

Keberadaan organisasi Nahdlatul Ulama sebagai wadah tempat berkumpulnya para ulama, zu’ama dan intelektual muslim memiliki arti yang sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Balangan khususnya

Bupati Balangan, Abdul Hadi yang hadir dalam acara pembukaan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan sebagai mitra untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pembangunan khususnya dalam bidang keagamaan atau rohani.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Sidak Pasar, Beberapa Harga Bahan Pokok Merkoket

“Umat Islam memerlukan bimbingan bukan hanya dalam keagamaan, tapi juga dalam segala urusan agar aspek keagamaannya tidak terabaikan, sehingga melahirkan ketenangan dalam menjalaninya” ucap Abdul Hadi.

BACA JUGA :  Bupati Balangan : Ayo Vaksin dan Terus Patuhi Protokol Kesehatan!

Sementara itu, disamapaikan Ketua MUI KH. Ahmad Yusuf dengan adanya Bahtsul Masa’il Nahdlatul Ulama tidak dikhawatirkan akan krisis Ulama

“Terimakasih pada semua peserta yang hadir, semoga dapat melahirkan kajian-kajian Fiqih yang bisa menjadi pedoman tonggak utama bagi masyarakat ditengah-tengah derasnya arus digitalisasi dan globalisasi ini” tutupnya.

Baca Juga