1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Dukungan Warga Kelapa Gading 2 untuk Lisa Halaby Menguat

Dukungan Warga Kelapa Gading 2 untuk Lisa Halaby Menguat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Warga RT 3 RW 1 Komplek Kelapa Gading 2, Kelurahan Sungai Besar, Kota Banjarbaru menyatakan dukungan penuh kepada bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi yang berlangsung pada Jumat (26/7/2024) malam di Jalan Paris.

Midahani, salah satu warga, menyampaikan harapannya agar Hj Erna Lisa Halaby terpilih menjadi wali kota Banjarbaru 2024. “Ibu Lisa adalah bakal calon wali kota Banjarbaru. Mudahan nanti beliau terpilih menjadi wali kota Banjarbaru 2024,” ujarnya. Pernyataan ini diamini oleh lebih dari 200 orang yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA :  TPQ Halaby: Perjuangan Membangun Generasi Qur'ani Berawal Dari Musala

Syaifullah Effendi, warga lainnya, menyatakan keyakinannya bahwa Lisa Halaby akan menjadi pemimpin baru Banjarbaru untuk periode 2024-2029. “Kalau melihat aksara beliau, adalah pintar, jempol, dan ibaratnya manis dagingan alias banyak disenangi orang,” kata Syaifullah, yang pernah menjadi tukang pijat KH Anang Dzajouly semasa hidup.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Junaidi, bersama lebih dari 100 rekannya dari sebuah organisasi driver, yang menyatakan siap memenangkan Lisa Halaby. “Beliau ini harapan kami, srikandinya Kota Banjarbaru. Mudahan terpilih. Kami ini sudah lama berusaha, tapi bilang liyut sudah. Jadi, beliau lah pilihan kami untuk membawa peningkatan usaha kami supaya mendapatkan perhatian,” ujarnya.

BACA JUGA :  Golkar Siap Menangkan Paslon LIWAR dalam Pilkada Banjarbaru 2024

Kaum perempuan di kawasan Kelapa Gading 2, yang diwakili Rusmiyati, juga menyatakan dukungannya secara ekspresif. “Kami mewakilli ibu-ibu Kelapa Gading Dua, mendoakan dan mendukung yang direncanakan mudahan tercapai. Selamat berjuang, maju terus pantang mundur,” tegasnya di hadapan Lisa Halaby yang didampingi Koordinator Pemenangan ELH, Drs Wahyudin, dan Tim ELH, serta ratusan hadirin lainnya.

Baca Juga