1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Erna Lisa Halaby Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Tiga Lokasi

Erna Lisa Halaby Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Tiga Lokasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Minggu (28/7/2024), Pelayanan kesehatan gratis diselenggarakan di tiga lokasi di Kecamatan Cempaka, yaitu Kelurahan Bangkal, Cempaka, dan Sungai Tiung. Kegiatan ini dihadiri oleh bakal calon wali kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby.

Rata-rata seratus warga datang ke setiap lokasi untuk memanfaatkan layanan kesehatan ini. Antusiasme masyarakat terlihat jelas, dengan banyaknya orang dewasa dan lansia yang hadir. Mereka duduk di bawah tenda teduh, menunggu giliran untuk diperiksa.

BACA JUGA :  13 Parpol Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Erna Lisa Halaby - Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024

Empat petugas kesehatan dikerahkan dalam kegiatan ini, terdiri dari dua pemeriksa kesehatan dan dua petugas yang menangani obat-obatan. Kegiatan dimulai pada pagi hari dan berakhir siang hari, dengan setiap peserta menjalani pemeriksaan kesehatan, konsultasi, dan menerima obat sesuai dengan penyakit mereka.

Selain layanan kesehatan, setiap peserta juga mendapatkan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan dalam tas spesial berwarna oranye. Koordinator kegiatan, Leni, menyatakan ada sekitar 100 peserta yang hadir di setiap lokasi.

BACA JUGA :  Dukungan Pasha Mengalir, Erna Lisa Halaby Kian Mantap Maju di Pilwali Banjarbaru 2024

Pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan tensi darah, asam urat, kolesterol, dan lain-lain. Lisa Halaby dan tim pemenangannya turut hadir untuk menyaksikan dan memantau jalannya kegiatan.

Baca Juga