1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. HUT ke-79 RI: Wali Kota Banjarbaru Ajak Muda Bangun Bangsa

HUT ke-79 RI: Wali Kota Banjarbaru Ajak Muda Bangun Bangsa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Detik-detik Proklamasi di depan Balai Kota Banjarbaru, Sabtu (17/8/2024). Upacara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Wali Kota Aditya menekankan pentingnya momentum HUT ke-79 RI untuk mendorong generasi penerus dalam melanjutkan pembangunan bangsa. Ia menyoroti pentingnya pembangunan mental, spiritual, serta fisik sebagai bagian dari pembangunan sumber daya manusia dan negara.

BACA JUGA :  2021, Ada 17 Perda Disahkan di Banjarbaru

“Generasi muda harus lebih bersemangat dalam membangun negara,” ujar Aditya setelah upacara. Ia juga menambahkan bahwa makna HUT ke-79 RI harus diimplementasikan dengan semangat membangun, baik dalam aspek fisik maupun mental.

BACA JUGA :  Sekdako Banjarbaru Pimpin Rakor Antar SKPD

Aditya mengingatkan generasi muda Banjarbaru untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan masa depan dan membangun sumber daya yang berkualitas. “Persiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dan mewujudkan cita-cita nasional,” tegasnya.

Baca Juga