1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. PKB Banjarbaru Rapatkan Barisan untuk Menangkan Paslon LIWAR di Pilkada…

PKB Banjarbaru Rapatkan Barisan untuk Menangkan Paslon LIWAR di Pilkada 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarbaru menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan calon Hj. Erna Lisa Halaby dan Wartono (LIWAR) dalam Pilkada 2024. Ketua PKB Banjarbaru, Ririk Sumari, menyampaikan hal ini dalam acara konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai.

Ririk menekankan pentingnya soliditas partai untuk mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. “Semoga di bulan yang baik ini, hajat Lisa-Wartono dikabulkan. Seluruh kader PKB harus bersatu untuk memenangkan pasangan ini,” ujar Ririk.

BACA JUGA :  'Perang' Baliho Panaskan Suhu Pilkada Banjarbaru: Strategi dan Pesan Para Bakal Calon

Ia juga menegaskan bahwa PKB Banjarbaru akan bekerja keras, turun ke lapangan hingga ke tingkat ranting, untuk memastikan kemenangan pasangan LIWAR. “Kita akan bahu membahu dan rapatkan barisan di semua tingkatan struktur partai. Mengingat waktu yang semakin dekat, ini menjadi tugas kita bersama,” tambahnya.

BACA JUGA :  Keterbatasan ASN, Dorong Erna Lisa Halaby Menuju Kursi Wali Kota

Menanggapi isu pemimpin perempuan, Ririk Sumari menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah hambatan. “Sebagai ketua partai, saya yakin perempuan dapat memimpin dengan baik, begitu juga dengan Ibu Lisa Halaby. Selama bisa memimpin dan mengayomi, tidak ada masalah dengan pemimpin perempuan,” tutupnya.

Baca Juga