1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Pasien Jalani Perawatan Ortodonti di RSD Idaman Banjarbaru sebagai Persiapan…

Pasien Jalani Perawatan Ortodonti di RSD Idaman Banjarbaru sebagai Persiapan Seleksi TNI/Polri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Raihan, seorang pasien di Klinik Ortodonti Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, menjalani perawatan gigi dengan pemasangan bracket sebagai persiapan untuk mengikuti seleksi masuk sekolah kedinasan TNI/Polri.

Raihan menjelaskan bahwa perawatan gigi dilakukan karena masalah gigi depannya yang renggang, sementara gigi bagian dalamnya terlalu rapat dan berjejal. “Karena itu saya melakukan perawatan di Klinik Ortodonti RSD Idaman Banjarbaru,” ungkapnya dalam sebuah video yang ditayangkan di akun Instagram RSD Idaman Banjarbaru.

BACA JUGA :  Vaksinasi Booster di RSUD Idaman Banjarbaru, Banyak Dicari Warga Demi Bisa Mudik Lebaran

Selama satu setengah tahun menjalani perawatan di klinik tersebut, Raihan mengaku merasa nyaman berkat pelayanan tim medis yang ramah. “Dokter dan perawatnya ramah, jadi membuat kami sebagai pasien tidak merasa tegang,” tambahnya.

Perawatan Raihan ditangani oleh drg. Fidiyah Inayati, Sp.Ort, spesialis Ortodonsia, dengan pola kontrol sebulan sekali. Kini, gigi Raihan telah mencapai posisi ideal. “Gigi tengah saya sudah tidak renggang lagi, dan gigi bagian dalam sudah tidak berjejal,” jelasnya.

BACA JUGA :  Libur Lebaran, Pelayanan UGD RSDI Tetap Siaga

Raihan pun mengajak masyarakat yang memiliki keluhan serupa untuk tidak ragu melakukan perawatan di Klinik Ortodonti RSD Idaman Banjarbaru.

Baca Juga