1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Pjs Bupati HST Ucapkan Terima Kasih ke Fraksi DPRD, Raperda…

Pjs Bupati HST Ucapkan Terima Kasih ke Fraksi DPRD, Raperda APBD 2025 Minta Dipertajam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
JAWABAN: Rapat Paripurna penyampaian Raperda APBD 2025 digelar di Gedung DPRD HST, Kamis (17/10/2024). (Foto: Prokom HST)

Headline9.com, BARABAI – Pjs Bupati HST H Faried Fakhmansyah menginginkan APBD 2025 dipertajam dalam pembahasan pasca mendapat jawaban dari fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten HST, Kamis (17/10/2024).

Setelah menyampaikan Raperda APBD 2025. Pjs Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Faried Fakhmansyah memberikan jawaban atas pandangan umum dari para fraksi.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD HST H Hendra Suriadi, didampingi Tajudin selaku Wakil Ketua DPRD HST Tajudin turut dihadiri Sekretaris Daerah Kab HST HM Yani, asisten, staf ahli bupati, kepala SKPD Lingkup Pemkab HST serta seluruh anggota DPRD HST.

BACA JUGA :  HST Raih Juara Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi, Siap Wakili Kalsel ke Level Nasional

Pada kesempatan itu, Faried mengucapkan terima kasih kepada tujuh fraksi yang telah memberikan pemandangan umum terhadap raperda tersebut. Di antaranya Fraksi Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Fraksi Persatuan Perjuangan.

“Terima kasih kepada semua fraksi di DPRD yang telah memberikan pemandangan, tanggapan, saran atau masukan, serta dukungan atas pengajuan dua buah raperda yang kami sampaikan,” katanya.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pagi, Bupati HST Minta Pegawai RSDH Damanhuri Barabai Berikan Pelayanan Terbaik

Selanjutnya, ia berharap raperda yang diajukan tersebut dapat dipertajam oleh pihak legislatif di DPRD HST dalam pembahasan bersama dengan unsur perangkat daerah terkait. Termasuk, kepada Pansus DPRD HST yang akan dibentuk sekaligus juga akan melakukan pembahasan bersama tim dari eksekutif nantinya.

“Semua saran, masukan dan kritikan kami anggap sebagai wujud kemitraan yang saling membantu, saling membangun, semata-mata diniatkan untuk kepentingan masyarakat tercinta. Selajutnya, juga akan kami koordinasikan dengan SKPD terkait,” tukasnya.

Reporter: Ahmad Farisal | Editor: Nashrullah

Baca Juga