1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Dandim Martapura Bersama Kapolres Banjar Langsung Memimpin Pengawalan Kertas Suara

Dandim Martapura Bersama Kapolres Banjar Langsung Memimpin Pengawalan Kertas Suara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto bersama Kapolres Banjar  AKBP Takdir Matanette mengawal langsung kotak suara.

Kotak itu dari panitia Pemilihan Kecamatan. Start mulai aula Kantor Camat Martapura Kota Ke gudang penyimpanan KPUD Kabupaten Banjar, Jalan Jeruk Sungai Ulin, Banjarbaru, Kamis ( 2/5/2019) tadi.

BACA JUGA :  Penderita Kanker Tak Dapat Kamar di RSUD Ulin, Paman Birin Turun Tangan

WhatsApp Image 2019 05 02 at 14.39.44 1

“Total ada 1.500 kotak suara yang diangkut menggunakan 10 truk dengan pengawalan ketat dari TNI dan Polri yang langsung kami pimpin,” kata Dandim Martapura.

WhatsApp Image 2019 05 02 at 14.39.03 1

Ia bersyukur, kehadiran aparat ikut menciptakan situasi yang kondusif.”Saya dan Kapolres juga turut langsung mengawal kotak suara dari PPK Martapura Kota ke Gudang Penyimpanan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Viral! Tarian Eksotis di Banjarbaru, DPRD Minta Pertanggung Jawaban Pelaksana Acara dan Pemko, Ketua PCNU Sampaikan Kritikan

 

Siswo menuturkan, sinergitas Kami TNI / Polri serta KPU Bawaslu

selalu terjaga. Sejak tahapan pemilu, yaitu pendistribusian logistik sampai Pemilu dan saat ini dilaksanakan pengawalan Surat suara. hingga tahap penyelesaian Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Banjar.

 

Baca Juga