Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Aditya Serahkan Hibah untuk Rumah Ibadah di Landasan…

Wali Kota Aditya Serahkan Hibah untuk Rumah Ibadah di Landasan Ulin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus dirangkaikan penyaluran hibah untuk Rumah Ibadah, di Masjid Darul Muhajirin Jalan Bina Putra RT. 011/RW. 03, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Sabtu (30/03/2024) sore.

Pada safari ramadhan tersebut, Wali Kota Aditya juga memperkenalkan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Dengan memperkenalkan para nama pejabat yang ada di lingkungan pemerintah kota, saya ingin masyarakat dapat menyampaikan kepada Dinas mana dan kepada orang yang memang menangani permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, sehingga permasalahan tersebut cepat bisa di selesaikan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Aditya Lantik 57 Kepala Sekolah di Banjarbaru

Aditya juga mengatakan tujuan diberikan dana hibah untuk rumah ibadah yaitu, agar pengurus rumah ibadah dapat menata rumah ibadah menjadi lebih bersih, tertata, sehingga memudahkan para jamaahnya dalam beribadah.

Selain itu, Aditya turut menyampaikan bebarapa program unggulan Pemko Banjarbaru seperti RT Mandiri, Homecare, dan lainnya.

“Saya harapkan dengan adanya program ini dapat mensejahterakan masyarakat dan juga program beasiswa yang telah dimulai dari tahun 2022 lalu, bisa di tempuh melalui jalur prestasi, dan jalur tidak mampu,” katanya.

BACA JUGA :  Ribuan Jamaah Hadiri Tablig Akbar UAS, Sambut Hari Jadi Banjarbaru

Masih kata Aditya, Wali Kota yang akrab disapa Ovie ini juga menyampaikan program dauroh.

“Kita juga ada program dauroh untuk para alim ulama kita, Pemerintah Kota Banjarbaru juga rutin mengadakan program pasar murah di seluruh kecamatan di Kota Banjarbaru, ini semua untuk membantu masyarakat kita,” tutupnya. (adv/MedCenBJB)

Baca Juga