Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Masyarakat Telaga Bauntung Diminta Dukung Program Pembangunan

Masyarakat Telaga Bauntung Diminta Dukung Program Pembangunan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman meminta masyarakat Kecamatan Telaga Bauntung, mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah. Hal ini diutarakannya saat melakukan buka puasa bersama warga di Masjid Darul Huda, Desa Rantau Bujur Kecamatan Telaga Bauntung, Senin (13/5/2019) petang.
Menurutnya, pada 2019 telah diprogramkan pembangunan perpustakaan SDN Lok Tanah 2, perbaikan jalan desa Rantau Bujur dari batas Tapin Kecamatan Telaga Bauntung dan Jalan Poros Desa Lok Tanah. Semua kegiatan itu untuk mencapai visi dan misi mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, dengan tiga program prioritas yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.
Pemerintah Kabupaten Banjar juga berupaya terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat yaitu dengan peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan kesehatan dan infrastruktur. Para kepala desa atau pambakal Kecamatan Telaga Bauntung, diminta mengalokasikan dana desa untuk pengembangan perpustakaan baik untuk membangun gedung maupun menyediakan buku.
Ia mengimbau masyarakat mendukung pelaksanaan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan. Adalah kegiatan sadar pentingnya dokumen kependudukan, pemutakhiran dan pemanfaatan data kependudukan serta pentingnya pelayanan administrasi kependudukan.

BACA JUGA :  PKL Jualan Didepan Balaikota, Perintah Wali Kota Bubarkan

Baca Juga