Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. PD Baramarta Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan

PD Baramarta Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
www.headline9.com
BERI BANTUAN - Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah, berikan bantuan kepada para anak panti asuhan, pada buka puasa bersama Jumat (24/5) di halaman kantor PD Baramarta

HEADLINE9.COM, MARTPURA – Keperdulian PD Baramarta terhadap anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan, patut diacungi jempol. Terlihat saat PD Baramarta menggelar buka puasa bersama pada Jumat (24/05) petang di halaman kantor PD Baramarta.

Selama  ini pada kegiatan peringatan keagamaan PD Baramarta selalu menyertakan anak panti.

WhatsApp Image 2019 05 25 at 12.17.08
Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah

Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah, didampingi oleh Humas Barmarta Haris Ardjan mengatakan, pihaknya sengaja mengundang anak-anak panti untuk berbuka puasa bersama. Ini bentuk perhatian PD Baramarta terhadap panti asuhan.

BACA JUGA :  BPK RI Lakukan Audit Interim di Kabupaten Banjar untuk Evaluasi Laporan Keuangan Tahunan

“Anak pantinya ada 125 orang, dari tiga panti asuhan. Dua panti dari Martapura, satu dari Banjarbaru.  Selain santunan, kita juga memberikan peralatan sholat untuk mereka,” ujar Dirut PD Baramarta Teguh Imanullah.

Selain mengundang anak-anak panti asuhan, hubungan keakraban perusahaan daerah itu juga terlihat sangat harmonis bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar.  Terlihat  hadirnya puluhan pegiat informasi itu pada acara buka bersama itu.

BACA JUGA :  DKISP Banjar Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi SPBE

“Sekali lagi harapan kami, PD Baramarta kedepannya bisa terus berkembang, tambah maju lagi, bisa terus berharmonisasi terutama dengan kawan-kawan media. Semoga dikesempatan berikutnya kami pihak manajemen Perusahaan Daerah Baramarta, bisa berkumpul dan bertemu kembali dengan kawan-kawan sekalian,” pungkas Teguh.

Penulis Muhammad Sairi

Editor    Lintang.

Baca Juga