Coba-Coba Jual Tubuh di Media Sosial, 2 Gadis Cantik Diciduk Satpol

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA –  Diduga melakukan praktik prostitusi online,  2 wanita  diciduk Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar di sebuah kos di Desa Indrasari, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kedua wanita berinisial R (17) Warga Indrasari, Martapura dan RN (21) asal Sungai Ulin Banjarbaru.

Kepala Satuan Satpol PP Banjar H Ahmadi membenarkan, anggotanya telah mengamankan dua wanita yang diduga melakukan praktik prostitusi online melalui sebuah aplikasi telepon genggam.

“Modusnya dua wanita ini membuka aplikasi, dengan melakukan penawaran diri kepada calon pelanggannya, jadi RN 21 ini menyewa kost di Indrasari, sementara R 17 ini teman yang menumpang bersama RN di kost itu,”ujarnya.

Dikatakan Ahmadi, dari pengakuan kedua wanita ini, mereka belum sempat mendapatkan pelanggan, karena baru membuka aplikasi tersebut.“Karena ada indikasi ke tindak asusila, maka kita amankan. Dan saat ini kita masih melakukan melengkapi berkas pemeriksaan,” katanya.

Ditambahkannya, selain melakukan pemeriksaan kepada dua wanita tersebut, pihak Satpol PP juga memintai keterangan beberapa saksi.

“Dari informasi yang kita dapat, terkadang di kost itu dijadikan tempat untuk minum-minuman. Jadi teman-teman dua wanita ini kadang datang ke sana,”ucapnya.

Sementaranya, diamankannya 2 wanita yang diduga melakukan praktik prostitusi online ini, tercatat sudah ada dua kasus prostitusi online di kota serambi Makkah. Untuk itu pihak satpol pp akan terus berupaya untuk melacak jika ada indikasi keberadaan pelaku prostitusi online di Martapura.(Sairi)

0 Shares
BACA JUGA :  Tatah Makmur Tuan Rumah MTQ Tahun 2019

Terbaru

BACA JUGA :  Tatah Makmur Tuan Rumah MTQ Tahun 2019

Korban Laka Sapi, Putri Pendukung 01 Ditolong Tim ZR

Headline9.com, BATULICIN-Musibah memang datang tanpa diundang, kapan dan dimana pun. Bahkan dengan siapa terlibat, juga tidak bisa diprediksi. Hal demikian yang dialami seorang remaja...

Jelang Minggu Tenang, ZR Himbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Zairullah Bercita-Cita Menjadi Tanbu, Mennjadi Serambi Madinah Dengan Didukung Adanya Rumah Tahfiz di 149 Desa/Kelurahan Headline9.com BATULICIN - Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa...

Balik Debat, Zairullah Bantu Korban Kebakaran Sungai Danau

Headline9.com, SUNGAI DANAU-Prihatin dan turut berbela sungkawa. Kalimat itulah yang disampaikan Zairullah Azhar, saat memberikan santunan dan bantuan kepada puluhan kepala keluarga yang tertimba...

Usai Debat, Dukungan ZR Kian Menguat

Headline9.com, BATULICIN-Tak bisa dipungkiri, siaran langsung debat terbuka calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024, menjadi magnet bagi warga Bumi Bersujud. Animo...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: