Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Malam Takbiran, Guru Khalil Kunjungi Pasien ke Raza

Malam Takbiran, Guru Khalil Kunjungi Pasien ke Raza

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Keperdulian terhadap layanan kesehatan di tunjukan Bupati Banjar H Khalikurrahman. Hal itu terlihat pada saat malam lebaran atau Idul Fitri 1440 H tapatnya pada Selasa (04/06) malam.

Bupati Banjar bersama forkopimda memantau langsung ke rumah sakit Ratu Zalecha, Martapura. Hal itu bertujuan untuk memastikan layanan kesehatan tetap berjalan seperti biasa meski saat lebaran dan keperdulian terhadap masyarakat yang tengah terbaring menjalani perawatan.

Terlihat pria yang akrab disapa Guru Khalil bersama istrinya HJ Raudhatul Wardiyah berbincang dengan masyarakat yang sedang terbaring sakit, serta mendoakan kesembuhan bagi mereka.

BACA JUGA :  KPU Tetapkan Jumlah DPT Kabupaten Banjar

“Kita memantau berapa jumlah pasien yang masuk waktu mendekati lebaran ini, dan ternyata hanya satu pasien. Tentu kita mendoakan agar mereka para pasien cepat sembuh dan dapat cepat pulang untuk berkumpul bersama keluarga,” ucap Guru Khalil.

Selain itu Guru Khalil mengapresiasi kepada tim medis yang tetap melaksanakan tugas untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat, meski di malam lebaran.

“Semanag untuk para tim medis, berikan pelayanan sebaik mungkin untuk semua masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura Topik Norman Hidayat menagtakan, Sebenarnya untuk petugas medis, pihaknya tidak menyiapkan secara khusus, karena itu sudah di atur sesuai sif nya masing-masing.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Warga Pintu Air, PUPRP Banjar Bangun Drainase

“jadi di ruangan tetap, dokter specialis juga bertugas yang sesuai sif mereka. Jadi tidak ada pengurangan, dan penambahan.” Katanya.

Selain itu untuk apresiasi terhadap perawat yang bertugas di malam lebaran, Topik mengakan, nantinya mereka akan mendapat tambahan cuti kerja.

“Saya berpesan kepada para petugas medis, agar selalu hati-hati dalam bekerja, sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan SOP,” tutupnya.

Baca Juga