Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Persiapan Ubah Status, PDAM Intan Banjar Persiapkan Gelar Promo

Persiapan Ubah Status, PDAM Intan Banjar Persiapkan Gelar Promo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menggelar silaturahmi dengan para awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar pada Kamis (27/06) pagi di Aula PDAM.

IMG 20190627 WA0018
Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, kegiatan ini sifatnya hanya silaturahmi, karena PDAM dan awak media ini adalah rekan dalam hal memajukan PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan dalam rangka hari jadi ke-31 PDAM Intan Banjar.

“Pertemuan ini tujuannya silaturahmi, dan juga masih dalam rangka HUT PDAM, bagi kami kawan-kawan media ini sangat penting, dan Kemajuan PDAM tak lepas dari Berkat kawan wartawan, yang selalu aktif memberikan dukungan untuk perkembangan PDAM agar ke depan lebih baik lagi,” ucapnya

BACA JUGA :  Saidi -Idrus Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar

Diharapkan Syaiful, kedepannya kolaborasi antara PDAM dan Kawan-kawan media terus terjalin dengan baik, agar Bersama dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan semuanya.

Sementara Hari jadi PDAM Intan Banjar ke-31 pihak PDAM menggelar berbagai macam kegiatan sosial, dan dalam waktu dekat akan digelar sunatan massal.

BACA JUGA :  Warga Sumsel Turut Menjadi Korban Penerbangan Pesawat Sriwijaya SJ-182

“Insya Allah minggu depan kita akan gelar sunatan massal, sudah banyak yang mendaftar,” katanya.

Selain itu Syaiful juga mengatakan, dalam Rangka memperingati hari jadi PDAM Intan Banjar ke-31 pihaknya akan menggelar promo untuk para pelanggan.

“Ya, seperti tahun kemarin, kita kan gelar promo untuk mereka yang ingin memasang instalasi. Promonya mereka nanti bisa membayar dengan cara mencicil. Dan ini masuk dalam tahap penyusunan nanti kita beritahukan kapan mulainya promo ini,” Ujarnya.

Penulis Muhammad Sairi

Baca Juga