Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pimpin Apel Mingguan, Guru Khalil Anak Buahnya yang Mempertahankan WTP

Pimpin Apel Mingguan, Guru Khalil Anak Buahnya yang Mempertahankan WTP

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman menginginkan semua ASN menyadari, saat ini telah masuk awal triwulan ketiga. Seluruh rencana yang telah disusun harus diperhatikan. Siklus penyelenggaraan pembangunan yang tengah berjalan pada 2019 mendekati penyelesaian.
Hal tersebut disampaikannya ketika jadi pembina apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, Senin (1/7/2019) pagi.
“Bila ada kegiatan yang belum berjalan sudah waktunya dipercepat. Terutama yang bersumber dari dana alokasi khusus, kita dihadapkan pada pembatasan waktu yang ketat, setiap bidang program DAK harus memasukkan data kontrak paling lambat 21 Juli,” pesannya.
Ketegasan serupa juga disampaikan untuk pelaksanaan. Harus taat memperhatikan batas waktu, sebab jika tidak dapat memenuhi maka alokasi anggaran tidak akan disalurkan oleh Pemerintah Pusat.
Disampaikannya, berkat partisipasi positif seluruh SKPD, Kabupaten Banjar ujarnya telah meraih opini wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini keenam menjadi prestasi dan harus dipertahankan.
Terkait persiapan pemilihan kepala daerah pada 2020 mendatang, harus direncanakan agar alokasi anggaran yang harus disiapkan seperti pendanaan lancar. Tentunya, sangat besar dan bakal ada koordinasi untuk hibah kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan.

BACA JUGA :  Disdukcapil dan Aparat Desa Beda Sikap... Ketua DPRD Banjar Angkat Bicara
BACA JUGA :  Ratusan Massa Organda Tolak Pencabutan Subsidi BBM Solar Dan Jalur Khusus

 

Baca Juga