Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Rutin Monitoring dan Evaluasi Program Kerja

Rutin Monitoring dan Evaluasi Program Kerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerukan seluruh SKPD mempercepat program kerja yang telah direncanakan segera dilaksanakan. Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar sangat tergantung dengan target dan jadwal.
“Kepala SKPD harus cepat merealisasikan program, rajin melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pada hasil dari setiap capaian-capaian program kegiatan yang telah dilakukan,” kata Guru Khalil menegaskan pernyataannya setelah Apel Gabungan ASN tiap Senin di Halaman Pemkab Banjar, kemarin.
Ke depan, dirinya sendiri yang melakukan evaluasi Sehingga bisa mengambil sebuah langkah tepat untuk melaksanakan kegiatan berikutnya. Paling penting sesuai target dan standar serta ketentuan. Ia juga berterima kasih kepada SKPD yang memiliki inisiatif dan bekerja lebih baik dan cepat.
Bupati Banjar H Khalilurrahman menambahkan tentunya beberapa program kegiatan juga dapat lebih cepat terealisasi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.”Masyarakat menantikan sentuhan program yang telah kita agendakan,” pungkasnya

BACA JUGA :  Pasca Puting Beliung, Bantuan Mulai Mengalir

Baca Juga