Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Menang 1-0, Manajemen Martapura FC Belum Puas Kinerja Pemain Sektor…

Menang 1-0, Manajemen Martapura FC Belum Puas Kinerja Pemain Sektor Depan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Gol tunggal sang kapten menentukan kemenangan Martapura FC VS Persatu Tuban yang dihelat pada Sabtu (06/07) di Stadion Demang Lehman Martapura.

Lanjutan liga 2 Indonesia grup timur yang menemukan Martapura FC vs Persatu Tuban itu berjalan dengan sengit. Kedua tim saling tukar serangan namun hingga turun minum tak satu pun gol tercipta.

Pada babak kedua, bongkar pasang pemain pun dilakukan kedua pelatih guna menambah daya gedor pada laga tersebut. Kebuntuan anak asuh Frans Sinatra akhirnya terpecahkan, setelah sang kapten Ardan berhasil mengeksekusi bola mati saat Rahel dijatuhkan oleh pemain lawan yang tak jauh dari kotak 16.IMG 20190706 WA0056

Ardan dengan mudahnya memasukkan bola ke gawang lawan yang dijaga oleh Rully Desrian, dengan melakukan tendangan langsung bola tak mampu dihentikan oleh sang kiper. Skor pun menjadi 1-0 untuk kemenangan Martapura FC.

BACA JUGA :  Tarian Pecahkan Rekor dan Remisi Hari Kemerdekaan

“Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol untuk kemenangan tim, dan tadi saya inisiatif sendiri untuk mengeksekusi tendangan bebas itu, saya yakin saja, ternyata berbuah manis,” ucap Ardhan.

Dengan kembali mencetak gol, membuat catatan tiga kali pertandingan gol kemenangan Martapura FC selalu dicetak oleh pemain belakang. Pertama saat melakoni laga tandang di markas Persik Kediri, Ardhan berhasil mencetak gol ke gawang lawan, selanjutnya di laga kandang saat menjamu Madura FC gol kemenangan Kembali di cetak oleh pemain belakang yakni Erwin Gutawa.

“Ya, kita akui pemain depan masih belum maksimal, tentu ini akan menjadi bahan evaluasi kita untuk ke depan,” ucap pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae.

BACA JUGA :  Vaksin Astrazeneca untuk Warga Balangan

Sementara manajer Martapura FC H Salman juga mengaku masih mengalami kekurangan di lini depan dan tengah. untuk itu pihaknya berencana pada putaran kedua nanti akan mencari dua pemain baru yang dapat mengisi kekurangan itu.

“Kita nanti akan coba cari pemain liga 1 untuk mengisi tengah dan depan. Pokoknya kita ingin Martapura FC tahun ini dapat hasil terbaik dengan tembus ke liga 1 Indonesia,” ujarnya.

Ditanya apakah sudah ada nama-nama pemain yang di incar, H Salman mengatakan, saat ini masih belum ada nama-nama pemain yang ditarget.

Penulis. M Sairi

Baca Juga