Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. E KPT Belum Tuntas Didistribusikan ke Masyarakat

E KPT Belum Tuntas Didistribusikan ke Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Hingga kini pendistribusian E-KTP hasil cetak serentak sebelum pemilu kemarin belum juga tuntas di Distribusikan ke masyarakat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banjar.

 

Diketahui, E-KTP sangatlah penting bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai macam hal dalam administrasi atau lainnya.

 

 

Camat Martapura Kota Achmad Junaidi saat dimintai komentarnya pada Kamis (25/07) mengenai keberadaan E-KTP sebanyak 18.200 keping itu. Dikatakan Junaidi, pihak kecamatan dan Disdukcapil harus berkoordinasi dalam hal melakukan pelayanan publik yang merupakan tanggung jawab.

BACA JUGA :  Libur Panjang, Penghasilan Badut Tepi Jalan Meningkat

 

“Terkait masalah E-KTP yang masih belumselesai didistribusikan, ini akan kita koordinasikan dengan kepala dukcapil, dan semua camat nanti akan duduk bersama. Untuk menindak lanjuti ini, agar semuanya jelas sampai dimana data base, dan sampai wilayah mana saja E-KTP ini didistribusikan. Tentunya sesuai dengan data base kepemilikan E-KTP itu,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bangunan Toko Ritel Modern di Gambut Ambruk, Tiga Korban Berhasil Diselamatkan, Diduga Masih Ada Korban.

 

 

Sementara Kepala Disdukcapil Azwar, sebelumnya mengatakan, pihaknya telah melakukan pendistribusian ke beberapa kecamatan, diantaranya, Kecamatan Sungai Tabuk, Aluh-Aluh, dan Sambung Makmur.

 

Penulis         M Sairi

Baca Juga