Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Tiap Tiga Bulan, Evaluasi Pengajaran tiap TK/TPA

Tiap Tiga Bulan, Evaluasi Pengajaran tiap TK/TPA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Ketua PKK Banjar Hj Raudhatul Wardiyah membuka rapat tiga bulanan dan evaluasi program kegiatan Forum Silaturahmi Ustaz Ustazah (FSU) TK/TP Alquran Al Banjari. Sekaligus pertemuan pengurus se-Banjar di Aula Kantor Kecamatan Martapura, kemarin.

Sebagai Pembina TK Alquran Kabupaten Banjar, Raudhatul mengapresiasi seluruh TK/TPA yang berada di bawah Kementerian Agama Banjar. seluruh ustaz-ustazah telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan bekerja keras untuk mendidik dan membekali anak-anak dengan pengetahuan agama dan baca tulis Alquran.

BACA JUGA :  DKSIP Banjar Ingatkan Pentingnya Keamanan Informasi Digital

Silaturahmi tiga bulanan harus jadi motivasi untuk para pengajar. Terus mengembangkan pendidikan agama, khususnya baca tulis Alquran kepada anak-anak. Didik anak sejak dini dengan bekal ilmu pengetahuan agama, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah Swt.

BACA JUGA :  Sekda Banjar Ikuti Rapat Penertiban Indikasi Pelanggaran Pemanfaatan Ruang

Sementara Jam’ani dari FSU mengatakan, perlu waktu duduk bersama mengevaluasi kegiatan tiap TK/TPA tiap tiga bulan. Saling berbagi pengetahuan dan tips dalam memberikan pendidikan baca Alquran kepada anak didik. Tujuannya adalah generasi Qurani tertanam di Kabupaten Banjar

Baca Juga