Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Tiap Tiga Bulan, Evaluasi Pengajaran tiap TK/TPA

Tiap Tiga Bulan, Evaluasi Pengajaran tiap TK/TPA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Ketua PKK Banjar Hj Raudhatul Wardiyah membuka rapat tiga bulanan dan evaluasi program kegiatan Forum Silaturahmi Ustaz Ustazah (FSU) TK/TP Alquran Al Banjari. Sekaligus pertemuan pengurus se-Banjar di Aula Kantor Kecamatan Martapura, kemarin.

Sebagai Pembina TK Alquran Kabupaten Banjar, Raudhatul mengapresiasi seluruh TK/TPA yang berada di bawah Kementerian Agama Banjar. seluruh ustaz-ustazah telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan bekerja keras untuk mendidik dan membekali anak-anak dengan pengetahuan agama dan baca tulis Alquran.

BACA JUGA :  Rumitnya Perkara Tapal Batas, Menarik Minat DPRD Kotawaringin Timur Belajar ke Kabupaten Banjar

Silaturahmi tiga bulanan harus jadi motivasi untuk para pengajar. Terus mengembangkan pendidikan agama, khususnya baca tulis Alquran kepada anak-anak. Didik anak sejak dini dengan bekal ilmu pengetahuan agama, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah Swt.

BACA JUGA :  Bantu 31 Kepala Keluarga Korban Puting Beliung

Sementara Jam’ani dari FSU mengatakan, perlu waktu duduk bersama mengevaluasi kegiatan tiap TK/TPA tiap tiga bulan. Saling berbagi pengetahuan dan tips dalam memberikan pendidikan baca Alquran kepada anak didik. Tujuannya adalah generasi Qurani tertanam di Kabupaten Banjar

Baca Juga