Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Olahraga
  4. »
  5. Koramil Sungai Pinang Gelar Lari Getar Merah Putih 5 K

Koramil Sungai Pinang Gelar Lari Getar Merah Putih 5 K

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, SUNGAI PINANG – Komando Rayon Militer 1006-01/ Sungai pinang menggelar Lomba Lari 5 Km. Acara ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019.
Kegiatan mengambil start dipusatkan sepanjang jalan sebelum Desa Rantau Bakula dan Finish Koramil-01/ SP.
diikuti sedikitnya 460 peserta yang didominasi oleh para pelajar dan Umum serta Masyarakat
IMG 20190831 WA0044Peserta lari langsung dilepas langsung oleh Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol, Danramil didampingi Camat Sungai pinang Anton Setiawan, serta Kepala desa
Dandim Martapura sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 1006-01/ SP Lari 5 Km” Getar Merah Putih”.
sebagai Bangsa yang besar tentunya sangat menghargai jasa para pahlawannya, nah disela itu, sebelum melepas peserta lomba lari Siswo mengajak kepada Adik-adik Pelajar, Pemuda dan warga di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke – 74 selalu menjaga Marwah bangsa ini dengan melakukan kegiatan positif. IMG 20190831 WA0037
“Kalau tidak kita siapa lagi yang mau menjaga Keutuhan NKRI, ” Ucapannya.
Camat Sungai pinang Anton Setiawan menyampaikan, apresiasi atas kegiatan ini. antusiasme para masyarakat dan pelajar dalam mengikuti kegiatan olahraga sangat luar biasa tinggi. Ia berharap, ke depan kegiatan positif seperti ini bisa lebih banyak lagi pesertanya.
Ketua panitia kegiatan Danramil -01/ SP Kapten Infanteri Yohanes Sumarsono menyampaikan, jika kegiatan tahun pertama ini jauh lebih meriah dibanding gelaran pada tahun sebelumnya.” Tahun ini kegiatan berjalan lebih meriah dibanding tahun lalu,” bebernya.

BACA JUGA :  Ditinggal Mancing, Rumah Imansyah Hangus Terbakar
BACA JUGA :  KPK-AAP Tuntut Anggota KPU Banjar Mundur

Untuk kegiatan kali ini, kata Yohanes, 460 peserta Lari 5 Km. berbagai Lomba sudah dilakukan pada hari pertama yaitu tarik tambang Putra dan putri pelajar dan umum, penari, Lomba melukis dan mewarnai.

Baca Juga