Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Legislatif dan Eksekutif Gelar Coffee Morning Guna “Menunjang Kemajuan Kota…

Legislatif dan Eksekutif Gelar Coffee Morning Guna “Menunjang Kemajuan Kota Banjarbaru”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri acara Coffee Morning dan Silaturahmi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Banjarbaru bersama DPRD Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Linggangan Intan DPRD Banjarbaru, Senin (21/6/2021).

Coffee Morning juga dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah beserta anggota DPRD Kota Banjarbaru. Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dalam sambutannya berharap di pertemuan hari ini dapat melahirkan pemikiran serta ide-ide yang bisa bermanfaat untuk kemajuan Kota Banjarbaru ke depan.

“Coffe morning ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara legislatif dan eksekutif dalam menunjang kemajuan Kota Banjarbaru,” kata Ketua DPRD.

BACA JUGA :  KDEKS Terbentuk, Kalsel Miliki Potensi Besar Pengembangan Ekonomi Syariah

Ia menambahkan, pihak legislatif siap memberikan dukungan yang sebesar-besarnya bagi pembangunan daerah Kota Banjarbaru serta dukungan yang penuh pada Visi dan Misi Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin juga mengatakan pertemuan ini kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan legislatif dan eksekutif, serta saling berdialog, berdiskusi,serta menghimpun aspirasi dan meningkatkan koordinasi antar perangkat daerah untuk menyusun rencana, gagasan dan kerjasama ke depan dalam rangka mewujudkan visi Banjarbaru Juara yakni Maju, Agamis dan Sejahtera

BACA JUGA :  Bupati Banjar Kukuhkan Ketua dan Pengurus Dekranasda Banjar 2021-2024

“Berdialog dan berdiskusi dengan suasana santai penuh kebersamaan dan dengan pikiran yang lebih segar, berbagai persoalan bisa dibahas bahkan wacana, gagasan dan pemikiran baru dalam memecahkan persoalan dan merancang program pembangunan juga bisa lahir dari forum seperti ini,” ungkapnya.

Wali Kota juga berharap pertemuan ini dapat lebih memotivasi dan menginspirasi dalam menambah wawasan dan pemahaman untuk mendukung pemenuhan tugas dan fungsi serta pengabdian masing-masing,serta diharapkan dapat lebih membina jalinan hubungan kerjasama di masa mendatang.

Baca Juga