Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wedding Expo, Solusi Pasangan Milenial Tentukan Tema Pesta dan Resepsi…

Wedding Expo, Solusi Pasangan Milenial Tentukan Tema Pesta dan Resepsi Perkawinan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU-Bagi masyarakat Kalimantan Selatan yang ingin menggelar pesta pernikahan, tentu saat ini disibukkan dengan berbagai macam hal. Termasuk memilih gaun pengantin yang akan di pakai pada saat pesta resepsi.

Sebagai referensi, Wedding Expo 2019 yang digelar di atrium Berlian Q Mall Banjarbaru tentu akan sangat membantu para calon pengantin. Kegiatan Wedding Expo 2019 yang digelar oleh Saka Manajemen itu secara resmi dibuka pada Kamis (05/09) kemarin, dan akan berlangsung hingga 8 September 2019 itu menghadirkan 14 stan baju rias pengantin.

BACA JUGA :  PWI Banjarbaru Gelar Pelatihan Komplit, Sekda Harapkan Peserta Bisa Jadi Mitra Wartawan

” Event ini ada beberapa kegiatan Talk Show mengenai generasi milenial dan dari semua vendor dan juga ada pemilihan stan terbaik,” kata Ahmad Mulyana selaku ketua pelaksana wedding Expo 2019.

Ditambahkan Mulyana, dalam Event wedding expo 2019 ini pihaknya mengangkat tema Milleniel Look Of Sasirangan.
“Supaya ada unsur sasirangan, berharap sasirangan ini setiap pernikahan menjadi tren ke depan ,” katanya.

BACA JUGA :  Pipa Transmisi Air Baku BPAM Banjarbakula Bocor, Suplai Dari PTAM Intan Banjar ke Pelanggan Terhenti

Diketahui Wedding Expo 2019 itu dibuka langsung oleh Ibu Walikota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani. Dalam sambutannya Rierin memberikan apresiasi karena kegiatan ini merupakan sarana promosi dan mempermudah masyarakat Banjarbaru yang ingin melaksanakan pernikahan.

“Wedding Expo ini pas banget bagi mereka yang ingin melangsungkan pernikahan, bisa lihat-lihat jenis dan model baju pengantin di sini,” ucapnya.

Baca Juga