Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Resmikan Gerai Pelayanan Publik Terpadu

Resmikan Gerai Pelayanan Publik Terpadu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengahdiri acara peresmian gerai pelayanan publik terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru yang bertempat di eks Kantor Kecamatan Landasan Ulin, jalan Ahmad Yani km.24 Landasan Ulin, Kota Banjarbaru Pada Kamis (19/09/2019).

Acara ini dihadiri langsung oleh Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, nampak hadir Kapolres Kota Banjarbaru, Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kanwil Ditjen Pajak Kalsel-Teng, Kepala Kantor Pos Cabang Banjarbaru, BPJS Ketenaga kerjaan cabang Banjarmasin, BPJS Kesehatan cabang Banjarmasin, BRI cabang Martapura, Bank BPD Kalsel, Kepala SKPD se Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru, dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang berhadir.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada oleh Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA di Kota Banjarbaru dan berkenan menghadiri kegiatan peresmian gerai pelayanan publik terpadu Kota Banjarbaru, dalam rangka mendukung dan menyukseskan kegiatan pekan kerja nyata gerakan nasional revolusi mental tahun 2019.

BACA JUGA :  Banjarbaru Dapat Bantuan Hibah Bus Sekolah

Merupakan satu langkah penting bagi pembangunan di kota banjarbaru, gerai pelayanan publik ini adalah sebagai cikal bakal mal pelayanan publik yang disiapkan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai kepentingan masyarakat di Kota Banjarbaru, di gerai pelayanan publik terpadu ini meliputi pelayanan pajak, layanan pos, perbankan, perijinan usaha sampai BPJS, dan akan terus dikembangkan lagi.

H Nadjmi Adhani berharap mempermudah masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya agar bisa sekali datang ke gerai pelayanan publik ini.

“semua pelayanan bisa diterima masyarakat, sehingga tidak perlu repot mengurus kesana kemari, tetapi cukup di satu tempat dan semuanya bisa diselesaikan,”Ungkap Nadjmi

Gerai pelayanan publik terpadu ini merupakan inovasi pelayanan yang dirancang untuk memberi akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan prima dan berkualitas sehingga masyarakat bisa terlayani secara efisien dan efektif.

BACA JUGA :  Banjarbaru Evaluasi Pasca Banjir

Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangga dikarenakan bisa langsung berkesempatan menyaksikan peresmian salah satu dan pertama yang di buka di Kalimantan Selatan yaitu di Kota Banjarbaru.

“kami sangat senang apabila daerah daerah di Indonesia sudah selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya, sama seperti Inovasi yang di resmikan di Kota Banjarbaru ini adalah bentuk pelayanan nyata terhadap masyarakat yang membuat nya menjadi lebih baik dan efesien,”Ujarnya

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA dan seluruh tamu undangan meninjau lokasi gerai dan langsung mencoba langsung alat alat atau fasilitas yang ada di dalam gerai pelayanan publik terpadu Kota Banjarbaru.

Penulis Putri

Baca Juga