Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. 6 Orang PSK Masih Nekat Jajakan Diri di Eks Lokalisasi

6 Orang PSK Masih Nekat Jajakan Diri di Eks Lokalisasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melalui Seksi Operasi dan Pengendalian. pada Selasa siang (15/10/2019) kembali meringkus adanya indikasi Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menjajakan diri di eks.lokalisasi pembatuan Jl.Kenanga Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Sebanyak 6 PSK dan 1 orang laki-laki berhasil diamankan oleh jajaran satpol pp sekitar pukul 14.30 Wita. diketahui Operasi dan Pengendalian dilakukan di beberapa tempat berbeda.

BACA JUGA :  DJKN Kalselteng berinisiatif Canangkan zona integritas.

“ Satu pasangan diantaranya kedapatan tengah melakukan hubungan suami istri di salah satu bilik kamar di eks lokalisasi tersebut,” Ujarnya Plh Kasat Pol PP
Bahrin.

Ditambahkan Bahrin, dari hasil pemeriksaan para PSK secara keseluruhan berprofesi sebagai PSK dan rata-rata memasang tarif sekitar Rp.150rb – 200rb untuk sekali kencan.

BACA JUGA :  Mayjen TNI Supartodi Minta Babinsa Punya Peran Dalam Ketahanan Pangan

Adapun inisial PSK yang berhasil diamankan iyalah, SY (39), ES (33), EF (35), RS (39), SW (54), HW (41), dan 1 orang laki-laki hidung belang berinisial JM (61), langsung diangkut petugas bersama barang bukti ke mako pol pp Banjarbaru untuk proses lebih lanjut. Mereka terbkti melanggar perda No.6 Tahun 2002 tentang praktek prostitusi.

Penulis M Sairi

Baca Juga