Ini Program Ketua DPRD Banjar Lima Tahun Kedepan.

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Usai dilantik menkajdi Ketua Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, Senin (07/10) Muhammad Rofiqi beberkan programnya dalam lima tahun kedepan. Ada tiga sektor yang menjadi prioritasnya, Kesehatan, kesejahteraan, dan Pendidikan.

Dikatakan Rofiqi, tiga sektor tersebut akan dipoles dalam lima tahun kedepan, namun dalam waktu dekat pihaknya akan focus dalam perbaikan pelayanan kesehatan, seperti rumah skait.

“Sebenenarnya banyak program kita, namun tidak bisa kita jabarkan satu persatu. Yang jelas semoga kita bisa membawa kabupaten banjar dapat lebih baik lagi,” Ucapnya.

Selain itu Rofiqi juga menuturkan, dibawah kepemimpinannya, DPRD Kabupaten Banjar akan selalu mejalin hubungan baik dengan pihak eksekutif. Dengan cara selalu menjaga komunikasi.

“Kalau perioded ulu mungkin komunikasi saja yang kurang baik, jadi untuk periode saat ini, karena kita punya hubungan baik dengan eksekutif, semoga komunikasnya lebih baik lagi,” ujarnya.

Diketahui, dalam pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Banjar itu, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Martapura Makmurin Kusumastuti dan disaksikan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Penulis M Sairi