Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Menjadi Tempat Persinggahan Tour De Loksado, Disbudpar Sajikan Buah-Buahan Tradisonal.

Menjadi Tempat Persinggahan Tour De Loksado, Disbudpar Sajikan Buah-Buahan Tradisonal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Peserta Tour De Loksado 2019 disambut oleh Pemerintah Kabupaten Banjar pada Sabtu (19/10/2019) di halaman kantor pemerintah daerah kabupaten Banjar yang diwakili oleh Staf Ahli bupati Banjar Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri beserta sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar.

Para peserta Tour De Loksado disambut oleh pemerintah kabupaten Banjar dan menjamu mereka dengan makanan tradisional dan buah buahan serta dihibur oleh musik panting.

Staf Ahli bupati Banjar Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Masruri mengatakan bahwa pada hari ini kita menerima persinggahan peserta Tour De Loksado yang dimulai dari titik nol Banjarmasin menuju Loksado.

BACA JUGA :  Kabupaten Banjar, Menuju Gerakan Smart City

Ditambahkannya, dari pemerintah kabupaten Banjar Sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, berolahraga santai dan mengenal destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan dengan adanya event ini, ya sambil berolahraga santai sepeda gembira, kita bisa mengenal objek wisata destinasi wisata yang ada di wilayah Kalimantan Selatan banyak objek wisata yang perlu kita kunjungi,” ungkapnya

BACA JUGA :  Resmikan Puskesdes Bincau Muara

Sementara Kepala Bidang Pemasaran Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar Ba’diah mengatakan bahwa kabupaten Banjar menjadi salah satu tempat perhentian para peserta Tour De Loksado sebelum mereka sampai di Loksado.

“Kita menyambut peserta dengan menyediakan makanan ringan berupa buah buahan dan makanan rebus seperti jagung, kacang dan lain lainnya,” tambahnya

Dikatakannya, Untuk peserta Tour De Loksado diikuti hampir 419 peserta dan ini diikuti baik dari Kalsel dan luar Kalsel.
Penulis M Sairi

Baca Juga